Thursday, 24 December 2009

i feel comfortable, living my life like this

sumpah ya gw tiba-tiba iseng banget,padahal lagi belajar buat UAS AB hahah gw berpikiran ttg hidup gw dan keluar deh tulisan-tulisan in hehehe enjoy it :)

Senin, 21 December 2009

I feel comfortable being me!

“Nov, lo lg g dkt sama siapa gitu? Ayo dong nov cari pacar…”. Well, kalimat itu pernah gw denger beberapa kali. Biasanya gw menanggapi dengan blg,” ga adaa..cariin dong makanya! Hahaha”. Yah, gw percaya jodoh itu datangnya dari Allah. Tapi tetep harus usaha, yaa gw gw cewek untuk hal ini gw ga bisa jadi cewek agresif. Gw sadar kalo kita ga boleh main-main sama yang namanya perasaan. Gw sadar banget kalo main-main, kitanya juga yang sakit ujung-ujungnya. Misalnya lo memutuskan untuk suka sama seseorang trus jadi sukaa banget, eh ternyata dia jahat atau ga banget deh sama lo…it hurts. Gw agak sensitive sih sama yang namanya pacaran (kisah gw dulu ga indah soalnyaa hehehe). Gw tau, mungkin kalo org pacaran tuh cuma main-main, ga serius, pilih-pilih dulu lah..apa iya harus gitu. Apa enaknya sih? Karena menurut pengalaman gw ga enak rasanya. Manusia kan bukan barang yang seenaknya bisa diganti. Well, kalo ada yang g setuju, maaf yaa…Jadi, gw memutuskan untuk ga main-main dengan perasaan. Gw ga boleh cepet suka sama orang atau cinta apalah bedanya gw ga ngrti. Gw hanya akan melihat orang yang bener-bener ngeliat gw dan menerima gw apa adanya. Yang emang gw harus sama dia…Ada yang bilang :Biar disukain cowok lo harus ganti penampilan, feminine lah dikit, blablabla…menurut gw:ga perlu. Untuk apa? Cowok itu berarti cuma suka sama penampilan lo, bukan diri lo sepenuhnya…Menurut gw cowok ga usah dicari dan ga usah berubah jadi orang yang bukan lo bgt demi cowok. Kita harus nyaman jadi diri sendiri…Kalo kita ga nyaman sama diri sendiri gimana orang lain akan nyaman dengan kita…jodoh itu ga akan kemana-mana. Dia akan datang dengan sendirinya kalau Allah udah mengizinkan…J Keliatannya lo kaya ga laku ya, kalo ga punya cowok…tapi kalo kita analogikan gw pernah baca di buku teman gw, lulu, kita itu bagaikan sebuah apel yang berada di puncak pohon. Hanya orang yang niat,yang mau berusaha yang bakal dapetin apel di puncak pohon itu, kebanyakan pinginnya cepet aja, ambil yang udah pada jatuh ke tanah,istilahnya apel yang ga nyaman berada di pohonya pingin jatuh, pingin cpt2 diambil…That’s why, I feel comfortable living my life like this..ga mikirin kaya gitu-gitu dulu deh, selama masih punya keluarga, sahabat, teman yang seruuuu, hidup lo hidup banget hahahha cheers!:D

Wednesday, 23 December 2009

there are answer we are not wise enough to see...

Minggu, 6 September 2009

Hari yang melelahkan hati, pikiran, dan badan. Singkatnya melelahkan jasmani dan rohani. Hehehehehe J. Hari ini sebenarnya gw mempelajari banyak hal. So many things I learned tapi gw belum bisa mencerna semuanya. Banyak hal-hal yang masih tidak bisa gw terima dengan akal gw. Gw dengan keras kepalanya mempertahankan pemikiran gw yang mungkin masih salah.Gw punya banyak pertanyaan dikepala gw...kenapa ya? apa gini ya? apa gitu? tapi jawabannya gw masih ga ngerti ataupunn ga bisa gw terimaa...

Sebenernya, kalo mau nangis itu nangis aja kan? gw selalu mau nangis deh…Yah, akhir-akhir ini gw merasakan hidup begitu nyata, keras, battlefield. Kayanya dulu gw bisa gitu ketawa sampe pipis, sampe ga bersuara saking gelinya…bahagia aja gituu…lempeng..tapi sekarang itu jarang banget deh. Kenapa ya? Hidup gw baik-baik aja, tapi kalo jarang ketawa selepas dan sebahagia itu apa bener hidup gw baik-baik aja. Sebenarnya mungkin baik-baik aja tapi karena gw nya belum ngerti, belum dewasa untuk menngerti hidup ini sepenuhnya jadinya gw terselimuti oleh kepesimisan dan kesenduan yang mendalam. Berarti gw masih mengingat hal-hal buruk yang menimpa gw. Padahal kan yang lalu biarlah berlalu ya…tapi gw dulu terlalu kekanak-kanakan sehingga menyimpannya dalam-dalam di hati jadinya rasa itu ga bisa keluar, ga bisa menguap. Kalo ada apa-apa langsung keinget..langsung merasa kasihan banget ya gw…itu menandakan banget ya gw kalah sama emosi gw sendiri. Akal sehat gw jadi ga berjalan, yang ada emosi gw menguasai…harus kuat nov! Jalanin hidup ini harus kuat dan selalu bertindak sesuai kebenaran. Lo ga sendirian di dunia ini…ada ALLAH SWT, malaikat, keluarga, sahabat…dan emang bener kayak lagunya five for fighting yang the riddle...there are answer we are not wise enough to see...:)

Monday, 17 August 2009

Sebuah Lagu yang liriknya sangat menyentuh!

Suatu hari gw ke mangga dua sama nyokap gw. Gw memang berencana beli dvd jadi ke sana..hahahaha. Terus...gw beli dvd dorama jepang yang judulnya Akai Ito (benang merah) assik.hahaha. Akhirnya gw nonton kan tuh..Hiks...hikss..sedih man dorama nya...walaupun happy ending tapi sedih!

The best partnya adalah ending song nya dan foto-foto yang ditampilin ditiap akhir episode.
Ending songnya bener2 oke banget! mendukung dorama ini.
ini gw akan memperlihat video klipnya dan liriknya :)

ini liriknya dalam bahasa inggris :) so sad:( but i love it...

HY - 366 days

i'm fine with it. it was a love that seems to be fine like this
even though i knew you couldn't return, i want to be connected to you
it was the first time I felt this way
as time goes by we can still meet occasionally
because verbal promises were natural
i'm fine with it as well

this wish of mine which won't come true anyway
that you would fall in love with me again
such a transient wish of mine
today i want to meet you again

i'm fine with it. it was a love that seems to be fine like this
before I knew, you even refused to meet me

when i'm alone i start thinking
at that time, should i had rather forgotten(about you)?
but these tears are the answer, aren`t they?
i can't lie to my heart

it's almost scary that i can remember your smell, your action and everything
“Weird, isn`t it?”, please say so and laugh
even though we're separated, it`s nothing but you

i never thought that love would be so painful, that love would be so sad
i realized that i was serious about you

it's almost scary that i can remember your smell, your action and everything
“weird, isn`t it?”, please say so and laugh
even though we're separated, it`s nothing but you

you are someone inside me that i can't forget about, someone who offered me everything
even if you can never return anymore
right now it's only you, just you
nothing but you

Saturday, 15 August 2009

Mudah Saja-So7

Ada yang tahu lagunya sheila on 7 yang mudah saja?
enak deh lagunya gue suka banget...rasanya mewakili perasaan gue
waktu gue disakiti hatinya...hehehe :) enjoy it!

Mudah Saja

Tuhan..aku berjalan menyusuri malam
setelah patah hatiku..
aku berdoa semoga saja ini terbaik untuknya

Dia bilang...
kau harus bisa seperti aku
yang sudah biarlah sudah

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
Andai saja...cintamu seperti cintaku

Selang...waktu berjalan
kau kembali datang tanyakan keadaanku
kubilang,"kau tak berhak tanyakan hidupku, membuatku semakin terluka..."

Mudah saja bagimu
Mudah saja untukmu
coba saja...lukamu seperti lukaku...

Kau tak berhak tanyakan keadaanku...

Andai saja cintamu seperti cintaku..

hidup part I


dulu th gw pernah yang namanya dikhianati.hahahah najiss..waktu umur gw 14-15 tahun,gw udh ngerasain yg namanya hidup di dunia nyata.Dimana lo bakal nemuin orang baik dan orang jahat.Yang mana temen sejati lo dan temen palsu lo. Dimana gw seorang cewek nemuin cowok buaya dan macam2nya lah. hahahaha fun bgt kan, tapii mempengaruhi hidup gw bgt. Untung gw tetap pada jalannya. (alhamdulillah)

Intinya gw ga sadar sih saat itu..baru sadar2 setelah ituu kalo hidup gw saat itu udah kaya di sinetron man,hahahha.Tapi gapapa lah..itu mengajarkan gw untuk jadi lebih dewasa dan menguji kesabaran gw, serta gmn respon gw menghadapi semua itu..hahaha jadi ada cerita kan dalam hidup gw..kalo lempeng aja kan jadi ga seruu..:D

sempet gw mikir gamau jadi orang gede, karena belum jadi org gede aja gw udh punya bnyk masalah..cengeng ya gw.hahaha tapi jalanin ajalah..katanya kan you create your reality. Semuanya terjadi karena gw juga kan. Allah itu kan Maha Adil. Selalu ada sebab dan akibat ga mungkin ga... :) betapa manusia itu penuh salah yaa..

Akhirrnya nih, gw selalu mencoba memaafkan...walau awalnya suliit bgt ngelupain semua itu tapi akhirnya bisaa seiring berjalannya waktu..

i'm 18

waaaah...yeey..akhirnya gw buat blog. akhirnya gw tergerak buat blog hehehe
semoga aja, berguna buat gw ntrnya..buat orang2 yang mau baca blog ini juga..
hehe..:)
yaaah untuk orang tertutup seperti gw mungkin akan susah..tapii gw sebenarnya ga suka sifat gw ituu jadii dengan adanya sarana untuk berbagii ini mungkin, (semoga) gw bisa jadi lebih terbuka untuk mengungkapkan hal-hal mnarik yang gw alamii...cheers :) :D